Photobucket
▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

Rabu, 21 Desember 2011

Mummy in the Exhibition

Tidak pernah terbayangkan bagaimana jika mumi-mumi dari seluruh dunia berkumpul menjadi satu di suatu tempat. Yap, ini benar-benar terjadi di Franklin Institute, Philadelphia, Amerika Serikat pada 18 Juni 2011 lalu. Post ini memang sangat telat, karena saya sendiri juga baru tahu. he he

Mumi-mumi ini berkumpul untuk memamerkan dirinya sendiri dipamerkan pada pameran bertema 'Mummies of the World'. Pada acara ini, mumi-mumi didatangkan langsung dari negara asalnya. Pameran ini merupakan pameran mumi terbesar yang pernah ada. Koleksi-koleksi mumi yang dipamerkan sangat menarik. Selain mumi, artefak kuno juga ikut dipamerkan.

Koleksi mumi dan artefak kuno tersebut merupakan peninggalan-peninggalan dari beberapa masa peradaban dunia. Mumi dan artefak tersebut berasal dari Asia, Amerika Selatan, Eropa, Oseania, serta Mesir kuno yang pernah ada sekitar 6500 tahun yang lalu. Mumi dan artefak diletakkan di tempat yang layak dan terhormat dalam pameran ini.

Pada pameran ini, pengunjung diajak untuk menjelajahi dunia mumi yang luar biasa. Pengunjung juga diberi wawasan ilmiah mengenai mumi. Pameran ini memberikan jendela kehidupan di masa lampau yang belum pernah dilihat pada orang-orang modern saat ini.

Berikut beberapa mumi yang dipamerkan:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar